trustnews.id

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam

Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Bappenas Bambang Brodjonegoro melakukan kunjungan kerja (kunker) ke PT Pindad (Persero), pada Senin, 28 Januari 2019. Didampingi Direktur Utama PT Pindad (Persero) Abraham Mose, Menteri Bambang diajak untuk melihat beberapa hasil produksi dari BUMN yang bergerak di bidang persenjataan ringan, alat angkut militer, dan alat berat untuk pertanian ini. 

 

“Tantangan PT Pindad (Persero) ke depan adalah kemampuan memproduksi retrovit tank, memastilkan lifecycle sparepart yang lebih panjang, serta ketepatan waktu dalam menyelesaikan suatu proyek,” kata Menteri Bambang. 

 

Dalam kesempatan itu, Menteri Bambang sempat uji coba senjata produksi Pindad .

 

Turut hadir sebagai bagian rombong Kementerian PPN/Bappenas, yaitu: Deputi Bidang Politik, Hukum, Pertahanan dan Keamanan Slamet Soedarsono, Deputi Bidang Pembangunan Manusia, Masyarakat, dan Kebudayaan Subandi, Staf Khusus Menteri PPN/Bappenas Eko Putro Adijayanto, Direktur Pertahanan dan Keamanan R.M Dewo Broto, dan Kepala Biro Humas dan Tata Usaha Pimpinan Parulian Silalahi.