trustnews.id

Korupsi di Tanah Indramayu
Aksi demo AMAKI

Korupsi di Tanah Indramayu

PERISTIWA Senin, 28 Oktober 2019 - 17:46 WIB TN

Salam Perubahan!!!!

Aksi ini dilandasi dengan semangat perubahan masa depan indramayu yang lebih baik oleh mahasiswa pegiat anti korupsi ini.

dalam aksi kali ini, AMAKI (Aliansi Mahasiswa Anti Korupsi Indramayu), mendukung penuh kinerja KPK yang telah menagkap tangan koruptor-koruptor yang ada di indramayu, jangan sampai berhenti sampai disini, kami eminta kepada KPK agar terus menelusuri sampai ke akar rumput para pelaku KORUPSI di Indramayu, kami hanya ingin indrmayu bersih dari sikap yang tidak mencerminkan religious dan tidak sesuai dengan norma kesusilaan dan Visi Indramayu REMAJA (Relijius, Mandiri dan Sejahtera), apalagi  sebagai pejabat public harus memiliki sifat yang amanah.  dari aksi ini saya hanya bisa berharap kepada KPK  yang punya otoritas dalam menangani permasalaha ini indramayu benar-benar bersih dan menangkap semua pelaku KORUPSI DITANAH INDRAMAYU.

Dihari Sumpah Pemuda ini Kami mengajak seluruh pemuda Indramayu agar saatnya melek terhadap situasi yang sangat kronis dibumi Indramayu ini, kita gelorakan semangat Sumpah Pemuda untuk menyuarakan Perubahan.

Harapan kami dari amaki, bukan hanya pa supendi dan beberapa yang sudah di tanggkap , tapi semua koruptor-koruptor yang ada di indramyu harus di babat Habis. M. Taqiyudin (Koordinator Aksi) 

Tempat aksi : Tugu Perjuangan simpang 5 Indramayu