trustnews.id

Turnamen Bola Volly Arema Cup II 2019 Dimulai 6 September 2019
Turnamen Bola Volly Arema Cup II 2019 Dimulai 6 September 2019

Sumenep(6/9/2019) – Pembukaan turnamen bola volly Arema Cup II Tahun 2019 dilaksanakan mulai hari Jumat (6/9/2019) dan dibuka oleh Kepala Desa Masaran, dan dihadiri oleh Forkompincam Bluto, perwakilan tim peserta, Perangkat Desa Masar, Tokoh Masyarakat dan para penonton dari berbagai daerah di Kecamatan Bluto.

Acara pembukaan turnamen ini di laksanakan di Lapangan Bola Volly Desa Masaran Kecamatan Bluto. Tampak segenap pemuda pemudi beserta beberapa tokoh masyarakat antusias mengikuti acara pembukaan tersebut. Ketua Panitia Pelaksana Farid Wahdi mengatakan turnamen Bola Volly ini diadakan menggunakan sistem gugur dan diikuti oleh tim-tim bola volly di wilayah hukum kecamatan Bluto.

Turnamen tersebut menggunakan aturan dari PBVSI, serta menggunakan aturan teknikal metting panitia pelaksana dengan KONI Tujuannya adalah untuk menjaring bibit muda berbakat dalam olah raga volly dan untuk mempererat kerjasama antara tim-tim bola Volly dan ajang ini terselenggarakan berkat support dari BANK Mandiri.

“Turnamen bola voli ini dijadwalkan dari hari Jumat (6/9/2019) hingga Minggu (6/10/2019),”ujarnya.

“Dengan melalui kegiatan ini kita harapkan akan menumbuhkan semangat berolahraga agar masyarakat sehat serta dapat mencapai prestasi. Kedepan kami akan menilai potensi dari masing-masing individu pemain dan akan kami laksanakan pembinaan untuk mengembangkan bakat mereka,” Tambah Wahdi.

Mulai dari pembukaan turnamen sampai selesai  turnamen ini berjalan dengan sangat meriah.