A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: row

Filename: trust/header_detil.php

Line Number: 17

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to access array offset on value of type null

Filename: trust/header_detil.php

Line Number: 17

https://gambar.trustnews.id/gbr_artikel/?w=650" itemprop="thumbnailUrl" />
trustnews.id

BanjarKab

Gerakan Peduli Pemkab Banjar Berikan Donasi

DAERAH Senin, 18 Januari 2021 - 08:35 WIB TN

Martapura, InfoPublik – Pemerintah Kabupaten Banjar kembali menerima bantuan untuk para korban banjir di Kabupaten Banjar, bantuan yang diberikan dari Gerakan Peduli Pemerintah Kabupaten Banjar merupakan hasil donasi yang dikumpulkan oleh Purna Praja 21, bertempat di Halaman Pemkab Banjar, Sabtu (16/1/2021).

Bantuan yang diserahkan langsung oleh perwakilan Gerakan Peduli Pemkab Banjar Aprilia R kepada anggota Posko Penanganan Banjir Pemkab Banjar berupa pakaian balita, pampers dan selimut.

Aprilia R mengatakan, kami mengapresiasi petugas posko dan Pemerintah Kabupaten Banjar yang telah melakukan upaya penanganan darurat.

“Pemberian bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dan peran serta Purna Praja 21 kepada masyarakat yang terdampak banjir semoga dapat meringankan beban serta membantu para korban bencana banjir,” ucapnya.

Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Eddy Elminsyah Jaya mengatakan, alhamdulillah hari ini banyak bantuan dari berbagai kalangan salah satunya dari Gerakan Peduli Pemkab Banjar Purna Praja 21.

"Mudah-mudahan bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak musibah banjir yang ada di Kabupaten Banjar," tuturnya. (KominfoBanjar/Srh)