trustnews.id

Diskominfo Kota Sukabumi Fasilitasi Pendaftaran Peserta Vaksin Covid-19 Secara Online
Foto: istimewa

Dalam rangka mensukseskan program Vaksinasi Covid-19, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Sukabumi memberikan dukungan berupa peralatan dan suplai jaringan internet.

Program Vaksinasi Covid-19 diharapkan dapat memperkuat imun masyarakat dan tentunya memutus rantai penyebaran Covid-19. Oleh sebab itu beragam cara dilakukan agar pendaftaran peserta Vaksin Covid-19 lebih mudah, dan bahkan bisa dilakukan secara online. 

Pendaftaran peserta Covid-19 secara online terbilang cukup mudah. Masyarakat bisa melakukan pendaftaran secara dating melalui website Covid-19. sukabumikota.co.id. Hal itu berdasarkan rapat Diskominfo bersama dinas terkait dan unsur pimpinan.

Melalui laman tersebut, calon penerima vaksin Covid-19 bisa melakukan pendaftaran sekaligus memilih lokasi vaksinasi. Setelah itu, mereka bisa menentukan waktu kedatangan dan mengisi data diri sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Pendaftaran online ini dicanangkan guna memudahkan masyarakat dan sinkronisasi data ke pemerintah pusat. Selain itu, bentuk dukungan sosialisasi tentang Vaksinasi Covid-19 masih sangat masif dilakukan. Seperti halnya yang dilakukan oleh Diskominfo Kota Sukabumi. Melalui berbagai portal media sosial milik dinas, mulai dari Facebook, Instagram dan Twitter.