trustnews.id

Apresiasi Kepada Pertamina dan PLN, Nusantara Regas Mengadakan Ceremony 10 Tahun LNG SPA NR-Pertamina
Dok, PGN/Trustnews

TRUSTNEWS.ID,. JAKARTA – PT Nusantara Regas gelar Ceremony 10 Tahun Sales Purchase Agreement (SPA) NR – Pertamina 2012 – 2022 di Kapal FSRU Nusantara Regas Satu pada Senin (14/11/2022).

Kegiatan yang dihadiri para stakeholders terkait serta Pemegang Saham, SVP Downstream, Gas, Power & NRE BD & Portfolio PT Pertamina (Persero) Bapak Aris Mulya Azof, Division Head, Portfolio Management, PT Perusahaan Gas Negara Tbk. Bapak Dimas Haryo Dito, Komisaris Bapak Michael Baskoro Palwo Nugroho, Direktur Utama PLN Energy Primer Bapak Iwan Agung Firstantar), Direktur Gas & BBM PLN Energy Primer Bapak Rakhmad Dewanto, Manager Operasi , Bapak Sarita, Perwakilan GM PJB Muara Tawar Bapak Donar Parluhutan, Perwakilan GM PLN P2B Bapak Aan Nur Arifin, Direktur Utama PT Pertamina Hulu Indonesia Bapak Chalid Said Salim. 

"Kegiatan ini merupakan apresiasi maupun pengingat pada Pertamina sebagai penjual LNG dan PLN sebagai pelanggan NR untuk suatu kerjasama yang baik terjalin selama 10 tahun ini, ujar Joko Heru Sutopo dalam sambutannya.

Komisaris NR Michael Baskoro di atas FSRU juga menyampaikan, “NR sebagai pioneer regasifikasi di Indonesia saat ini menjadi sangat mumpuni terbukti sudah menjalankan amanah kontrak ini dengan zero accident dan mencapai lebih dari 11 juta jam kerja selamat.” Total 191 kargo LNG sudah ditransfer ship-to-ship dengan aman selama kontrak ini berlangsung. NR tentunya berharap kerjasama yang telah terjalin dengan baik ini dapat terus berkelanjutan dan NR berkomitmen untuk terus mengedepankan layanan yang dapat diandalakan kepada pelanggan. (san)*