trustnews.id

Cara Perumda Pasar Pakuan Jaya Memaksimalkan Peluang Bisnis

TRUSTNEWS.ID,. - Tujuan bisa terciptanya pembangunan yang mampu dirasakan oleh khalayak umum khususnya Warga Kota Bogor. “Selain menjalin hubungan dengan pelaku usaha, Perumda PPJ selalu berkomitmen membantu setiap kebijakan Pemerintah Kota Bogor 2023 agar apa yang menjadi harapan masyarakat Kota Bogor bisa dirasakan dengan baik,” ujar Muzakkir, Direktur Utama Perumda Pasar Pakuan Jaya Kota Bogor kepada Trustnews belum lama ini.

Langkah-langkah tersebut dilakukan melalui sejumlah target yang ditetapkan, di antaranya melalui revitalisasi sejumlah pasar di Kota Bogor sesuai dengan petunjuk Wali Kota Bogor dengan tidak mengabaikan peluang lain yang sifatnya dapat menjadi peluang bagi pembangunan Kota Bogor.

“Dengan adanya program revitalisasi menjadi bukti bahwa keberadaan PPJ berpihak kepada Kebijakan pemerintah Kota Bogor demi kenyamanan warga Bogor. Revitalisasi ini kami lakukan juga dengan selalu menjaga pasar agar tetap bersih. Ini juga merupakan bukti bahwa kami selalu berkomitmen menjaga kebersihan bukan hanya pasar tapi seluruh Kota Bogor,” tandas Muzakkir.

Soal penerapan evaluasi internal, diakuinya terus dilakukan intens. Besarnya tantangan yang dihadapi tidak menjadikan PPJ lalai terhadap peningkatan kompetensi setiap insan di dalamnya. Bahkan, jika terdapat karyawan yang tidak mendukung Program Pemerintah Kota Bogor pihak manajemen tidak segan-segan memberikan sanksi tegas.

“Kami selalu berharap terus tercipta dukungan dari berbagai elemen masyarakat dan stakeholder yang ada di Kota Bogor agar revitalisasi, sebagai salah satu langkah pengembangan bisnis, bisa dilaksanakan dengan baik dan aman,” tandasnya.