trustnews.id

Patra Semarang Hotel & Convention Optimis Leading Tingkat Hunian Di Semarang

TRUSTNEWS.ID,. - Patra Semarang mencatatkan prestasi gemilang di tahun 2022. Bahkan catatan prestasi ini di luar ekspektasi mereka sendiri. Sejak Juli 2022 hingga Oktober tahun ini Patra Semarang membukukan raihan prestasi tingkat hunian yang sangat gemilang. Ditambah lagi perusahaan ini banyak melakukan renovasi untuk sejumlah hotel, termasuk menghadirkan villa-villa baru di sejumlah wilayah Semarang, pastinya Angin Segar keberuntungan akan menambah kesejukkan Patra Jasa Semarang.

“Kami semakin optimis Patra Jasa Semarang jadi leading di kawasan Semarang,” ujar Endang Lestari Ningsih, General Manager Patra Semarang Hotel & Convention kepada TrustNews belum lama ini.

Menurut wanita yang sudah malang melintang di industri hospitality tersebut mengakui bahwa optimisme itu muncul setelah melihat penetrasi pasar untuk market Patra Semarang yang semakin baik. Apalagi, dukungan dari PT Pertamina (Persero) selaku holding, sangat besar. Seluruh anak perusahaan di bawah naungannya yang akan menggelar event apapun di Kota Atlas itu diwajibkan untuk menggelarnya di Patra Semarang.

Dukungan yang tidak kalah tinggi juga dilakukan sejumlah perusahaan, institusi atau asosiasi, baik lokal maupun nasional. Semua menunjukkan peningkatan yang signifikan dalam mendongkrak nilai okupansi hotel dan layanan lainnya. “Bahkan penetrasi untuk market kami sifatnya sudah nasional menjangkau hingga ke luar Semarang. Jadi tidak hanya tergantung dengan satu market saja. Kami ingin menaikan value branding perusahaan,” terang Endang meyakinkan.