trustnews.id

Tingkatkan Pelayanan di Perpustakaan Unmul, Pegadaian Serahkan Bantuan Senilai Rp 150 Juta
Dok, Istimewa

TRUSTNEWS.ID,. - PT Pegadaian Kanwil IV Balikpapan terus memperkuat komitmennya dalam peningkatan kualitas mahasiswa di lingkungan Universitas Mulawarman (Unmul) Samarinda. Upaya itu ditunjukkan dengan terus membantu pengadaan peralatan yang dapat menunjang peningkatan kualitas mahasiswa di kampus terbesar di Kaltim tersebut.

Senin (18/12), PT Pegadaian Kanwil IV Balikpapan kembali menyerahkan bantuan berupa 2 unit AC standing dan 10 unit komputer ke perpustakaan kampus yang berada di kawasan Gunung Kelua, Samarinda Ulu itu. Secara simbolis bantuan senilai Rp 150 juta itu diserahkan oleh Deputi Bisnis Area Samarinda PT Pegadaian Kanwil IV, Suhadi didampingi TJSL Kanwil IV Haris Setiawan kepada Wakil Rektor Il Unmul Sukartiningsih dan Sugiyarta selaku Kepala Perpustakaan.

"Semoga bantuan ini bisa memberikan peningkatan pelayanan yang prima dari Perpustakaan Unmul, guna menambah minat dan kunjungan dari mahasiswa," Suhadi menjelaskan tentang tujuan dari bantuan tersebut. Lebih jauh Suhadi berharap, proses belajar mahasiswa khususnya yang berkunjung ke perpustakaan bisa semakin nyaman.

"Harapan kami ini bisa membuat para mahasiswa lebih giat dan terbantu," pungkasnya.