trustnews.id

Koramil Karang Intan Bagikan Paket Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19
Foto: istimewa

Martapura, InfoPublik – Danramil 1006-05/Karang Intan, Kapten Inf Ramelan bersama Anggota Babinsa meleksanakan Anjangsana Bakti sosial dengan membagikan sejumlah paket sembako dan Masker kepada warga Kecamatan Karang Intan Martapura Kabupaten Banjar, Kamis (12/11/2020).

Sebanyak 50 paket sembako dan 100 masker di bagikan kepada warga Desa Sungai Besar dan Desa Karang Intan.

Danramil 1006-05/Karang Intan, Kapten Inf Ramelan mengatakan, giat baksos tersebut sebagai wujud kepedulian anggota Koramil terkait adanya pandemi Covid-19. Dana baksos itu digalang dari gotong royong oleh seluruh anggotanya.

“Tujuannya adalah ingin membantu meringankan beban masyarakat yang saat ini terdampak wabah Covid-19. Semoga dengan adanya giat tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat serta mewujudkan Kemanunggalan TNI dan rakyat,” harap dia.

Sementara itu, salah satu warga yang menerima sembako Hasan menyampaikan dampak dari pandemik Covid-19 yang melanda masyarakat saat ini berpengaruh pada ekonomi warga tak mampu.

Ia mengungkapkan, penghasilan tidak lagi seperti sebelum adanya wabah Covid-19, sebagian besar petani karet sebelumnya harga karet bisa terjangkau, kini apa semua dibawah harga biasanya.

“Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih, kepada Danramil dan jajarannya sudah membantu warga memberikan sembako, berharap wabah ini cepat selesai agar bisa kembali beraktifitas,” tutur dia. (MC Kab.Banjar/Daus/Rzq/Man)