trustnews.id

Tepat Waktu Bayar Listrik, Pemkab Banjar Dapat Penghargaan Dari PLN
Foto:istimewa
Pemkab Banjar

Tepat Waktu Bayar Listrik, Pemkab Banjar Dapat Penghargaan Dari PLN

DAERAH Minggu, 13 Desember 2020 - 20:06 WIB TN

MARTAPURA,- PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah diwakili Manager PLN ULP Martapura Ruky Sandra Ary Murti didampingi Supervisor Pelayanan Pelanggan dan Administrasi Sivia Cyntia Dewi, lakukan silaturrahmi ke Pemerintah Kabupaten Banjar, dan disambut hangat oleh Sekretaris Daerah H.M Hilman, diruang kerjanya, Jumat (11/12) pagi.

Dalam Kegiatan silaturrahmi tersebut, Ruky Sandra Ary Murti menyerahkan piagam penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten Banjar yang diterima H.M Hilman.

Piagam penghargaan tersebut diberikan karena Pemerintah Kabupaten Banjar dinilai mendukung  PLN melalui Pembayaran Listrik Tepat Waktu Seluruh Dinas Satuan Kerja, guna keberlangsungan operasional ketenagalistrikan untuk mendorong pertumbuhan ekonomi daerah dan kesejahteraan masyarakat.

Pembangunan daerah di Kabupaten Banjar juga didukung oleh PLN melalui setoran Pajak Penerangan Jalan (PPJ) sebesar Rp 20.822.452.112untuk periode Januari hingga Oktober 2020 secara tepat waktu juga sebagai sumber Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Sekda Banjar H.M. Hilman menyampaikan rasa terima kasihnya atas penghargaan yang telah diberikan kepada Pemkab Banjar, dan berharap hal tersebut bisa dipertahankan untuk tahun-tahun mendatang.  

“ semoga pembayaran listrik tepat waktu ini bisa kita pertahankan kedepannya, karena ini penting untuk keberlangsungan operasional, serta sebagai salah satu sumber PAD kita “ tutupnya.