trustnews.id

JASA RAHARJA CABANG UTAMA JATENG GELAR SWAB ANTIGEN GRATIS DI TERMINAL BAWEN
Jasa Raharja Cabang Utama Jateng mengadakan Swab Antigen Gratis di Terminal Bawen , (Rabu, 23.06.21)

Bawen – PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa tengah padahari ini mengadakan swab antigen Gratis di Terminal Bawen(23/6/2021) yang diikuti oleh Para Penumpang Bus, Sopir Bus Antar Propinsi, Sopir Bus BRT, Awak Angkutan Umum danPara Pekerja di sekitar Terminal Bawen

Kepala Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Tengah Jahja Joel Lami, melalui Petugas Pelayanan Jasa Raharja Cabang UtamaJawa Tengah Untung Pamungkas menyatakan, kegiatan inimerupakan suatu langkah untuk memutus mata rantaipenyebaran Covid-19 dengan pendeteksian dini.

“Karena ini meruapakan suatu langkah Preventif yang dilakukan Jasa Raharja untuk menekan Penyebaran Covid 19 yang makin meluas, sehingga diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan rasa aman dan tenang kepada para Penumpang Angkutan Bus dan Para Sopir untukmemastikan Kesehatan dari diri masing-masing selamaPerjalanan. 

Kegiatan ini mendapat respons positif dari para PenumpangBus, Sopir dan Para Awak Angkutan Umum di Terminal Bawen. Karena situasi saat ini, Jawa Tengah merupakan salahsatu Provinsi yang masih tinggi angka penyebaran Covid 19. Serta seringnya Para Penumpang dan Sopir bersinggungan dengan banyak orang setiap hari, sehingga sangat mengkhawatirkan. Diharapkan kegiatan seperti ini rutin digelar. Agar dapat membantu mengurangi penyebaran Covid-19 di Jawa Tengah. Khususnya di Wilayah Kab. Semarang.

(Humas JR Jateng)