trustnews.id

BRI Manjakan Nasabah Setianya NGOPI BARENG SULTAN SIMPEDES
Regional CEO BRI Bandung Ida Bagus Ketut Subagia memberikan sambutan pada acara Ngopi Bareng Sultan Sumpedes.
Jawa Barat

BRI Manjakan Nasabah Setianya NGOPI BARENG SULTAN SIMPEDES

DAERAH Selasa, 08 Maret 2022 - 10:32 WIB TN

PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk. Regional Office Bandung, selalu berkomitmen memanjakan nasabah-nasabahnya dengan hadiah yang terus meningkat jumlahnya. Hadiah tersebut diberikan kepada nasabah yang loyal dan setia penabung Simpedes dengan menggelar acara “Ngopi Bareng Sultan Simpedes” di Hotel Aryaduta Jl. Sumatera Bandung, Selasa (18/1/22).

Acara Ngopi Bareng Sultan Simpedes yang dilaksanakan oleh BRI Regional Office Bandung bidang Micro Business Department ini, selain digelar bagi nasabah Simpedes di wilayah Bandung Raya juga diadakan di 3 tempat lainnya yaitu di Cirebon, Garut dan Cianjur.

Acara dihadiri Regional CEO BRI Bandung Ida Bagus Ketut Subagia, Regional Head Micro Business Banking Eka Ahmad Djatnika dan Misnadin, Departemen Head Micro Business Banking Firiany Dewi Zairina, Supervisor Bisnis Mikro Indra Kusuma Wardana, Pemimpin BRI se-Bandung Raya, Manager Pemasaran Mikro (MPM), Asisten Manager Pemasaran Mikro (AMPM), Kepala Unit, dan para undangan terpilih.  

Regional CEO BRI Bandung Ida Bagus Ketut Subagia, dalam sambutannya mengatakan seluruh Sultan Simpedes yang hadir dalam acara ini adalah seluruh nasabah Simpedes yang telah melakukan top up saldo minimal Rp 50 juta dan berkenan untuk di hold selama 3 bulan. “Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh nasabah Simpedes yang sudah sangat loyal kepada Bank BRI. Pada acara Ngopi Bareng ini, seluruh tamu undangan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik yang sudah disiapkan oleh BRI Regional Bandung dan juga ada games menarik yang diselenggarakan menggunakan aplikasi Kahoot,” kata Bagus.

Pada kesempatan ini Regional CEO BRI Bandung Ida Bagus Ketut Subagia, memberikan hadiah kepada lima orang nasabah pemenang top up Sultan Simpedes.

Bagus menuturkan, kondisi pandemi ini mempercepat proses transformasi bisnis termasuk Bank BRI melalui produk-produk digital saving-nya. “BRI Regional Office Bandung pada 2021 telah menyalurkkan KUR senilai Rp 22 triliun, dana sebanyak ini merupakan dana simpanan masyarakat yang kami kembalikan lagi kepada masyarakat dalam bentuk pinjaman modal usaha. Untuk tahun 2022, kami akan menyalurkan KUR sebesar Rp 31 triliun naik sebesar 40%.

“Bagi masyarakat yang memerlukan modal usaha BRI siap membantu usahanya hingga bisa berkembang,” jelas Bagus. “Perkembangan transaksi “jaman

now” semua bisa dilakukan dalam genggaman tangan saja, mulai dari berbelanja kebutuhan sehari-hari, pemesanan dan pengiriman barang dan penjualan serta transaksi finansial perbankan yang saat ini bisa dilakukan semua menggunakan Handphone tanpa perlu datang langsung ke kantor BRI.

Salah satunya, apabila ingin berbelanja ke pasar tradisional untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari tidak perlu lagi datang ke pasar, cukup buka www.pasar.id di halaman browser HP dan pilih pasar terdekat dari tempat Bapak/Ibu, kemudian bisa bebas berbelanja apa saja sesuai dengan kebutuhan. Sudah sangat mudah bukan?

Selain itu, saat ini para nasabah dapat menggunakan fitur-fitur layanan digital saving yang melengkapi Simpedes, seperti apabila ingin membuka rekening Simpedes atau mengganti password Mobile Banking, sudah tidak perlu datang ke kantor BRI. Nasabah sudah bisa membuka rekening Simpedes dari rumah hanya dengan menggunakan HP lalu buka alamat https://bukarekening.bri.co.id atau download aplikasi BRIMO di playstore melalui HP,” ungkapnya.

Bagus Menambahkan, banyak keuntungan membuka rekening “Simpedes Bisa”, antara lain untuk transaksi, proteksi sekaligus bisa untuk investasi. Kemudahan transaksi menggunakan fitur-fitur Brimo, Proteksi atau asuransi untuk usaha dan perlindungan diri, Investasi menggunakan DPLK (Dana Pensiun Lembaga Keuangan) yang merupakan anak perusahaan BRI yang bonafide.

Jadi, saat ini Bank BRI melalui Tabungan Simpedes sudah semakin memudahkan nasabah dalam melakukan transaksi keuangan apapun yang di butuhkan dalam menjalankan dan mengembangkan bisnis. Tabungan Simpedes merupakan pilihan yang tepat untuk menjadi “Teman” berbisnis.

“Simpedes secara konsisten juga memberikan kesempatan kepada para nasabah untuk diikut sertakan dalam pengundian Panen Hadiah Simpedes (PHS) di masing-masing 27 Kantor Cabang Regional Office BRI Bandung, yang dilakukan setiap
semester atau 2 periode dalam 1 tahun dengan hadiah yang sangat menarik, mulai dari hadiah hiburan sampai dengan Grand Prize.

Saya ucapkan terima kasih kepada para nasabah yang sudah hadir untuk mengikuti acara “Ngopi Bareng Sultan Simpedes” dan tentunya untuk tetap memilih Simpedes sebagai “Teman” bertransaksi. Dan juga kami menghimbau agar seluruh nasabah Simpedes BRI dapat meningkatkan saldo tabungannya,” pungkasnya. (Humas/TN)T