trustnews.id

Semarak Hut RI Ke 77, Bocah Kelas 6 SD Sukses Goyangkan Istana
YouTube Sekretariat Presiden
Hut RI Ke-77

Semarak Hut RI Ke 77, Bocah Kelas 6 SD Sukses Goyangkan Istana

NASIONAL Kamis, 18 Agustus 2022 - 17:22 WIB Hasan

Trustnews.Id - Pada Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, Farel Prayoga mendapatkan undangan dari presiden Joko Widodo untuk bernyanyi di istana memperingati hari kemerdekaan RI yang ke 77 tahun. Tentu saja, roman kemarin masih meninggalkan euforia bagi masyarakat Indonesia. 

Bocah kelas 6 SD berusia 12 tahun asal Banyuwangi ini viral berkat videonya di Tiktok saat menyanyikan lagu 'Ojo Dibandingke' karya Abah Lala.  Musisi cilik ini mencuri perhatian setelah tampil di hadapan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam acara Hut RI ke 77. Suara merdunya sukses menggoyangkan istana pada penampilannya di Istana Negara (17/08/2022). 

Dalam roman tersebut, Presiden Jokowi terlihat begitu menikmati lagu yang dibawakan bocah cilik kelas 6 SD itu. Selain Presiden, Ibu Iriana Jokowi, para Menteri Kabinet dan tamu undangan juga terlihat menikmati lagu yang Farel bawakan.

Sementara itu, beberapa menteri dan tamu undangan turun dari panggung untuk bergoyang bersama Farel Prayoga. Mereka antara lain, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri Keuangan Sri Mulyani, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, hingga aktor Reza Rahardian.

(san)