trustnews.id

AdMedika Dukung Taspen Life Hadirkan Produk Taspen Smart Health
Foto: Soft launching Taspen Smart Health, produk kolaborasi Taspen Life dan AdMedika yang diresmikan oleh Komisaris Utama Taspen Life Ariyandi (tengah), Direktur Utama Taspen Life Ibnu Hasyim (kiri), dan CEO AdMedika Dwi Sulistiani (kanan).

TRUSTNEWS.ID - Sebagai anak perusahaan PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) yang bergerak pada bidang kesehatan, AdMedika terus melakukan upaya dalam membangun kepercayaan dan relationship yang baik terhadap pelanggan.

Salah satu langkah yang dilakukan oleh AdMedika adalah menjalin kerja sama strategis dengan PT Asuransi Jiwa Taspen (Taspen Life) menghadirkan asuransi Taspen Smart Health. 

Kerja sama ini diresmikan melalui Soft Launching yang diselenggarakan secara luring bersamaan dengan HUT Taspen Life di Jakarta, beberapa waktu lalu. Turut hadir CEO AdMedika Dwi Sulistiani, Komisaris Utama Taspen Life Ariyandi, dan Direktur Utama Taspen Life Ibnu Hasyim meresmikan secara langsung Taspen Smart Health melalui prosesi gunting pita. 

Taspen Smart Health merupakan produk asuransi top up dari program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) yang akan menanggung selisih biaya akibat kenaikan kelas kamar satu tingkat lebih tinggi dari JKN. AdMedika sendiri turut berperan sebagai TPA, penyedia contact center, provider dan mobile aplikasi kesehatan untuk peserta Taspen Life.

Pada kesempatan ini, CEO AdMedika Dwi Sulistiani menyampaikan bahwa, “Sebuah kebanggan bagi AdMedika dapat menjadi salah satu bagian dari terwujudnya Taspen Smart Health ini. Dengan jaringan provider rumah sakit rekanan AdMedika, semua peserta  dapat lebih mudah mengakses informasi terkait kepesertaanya melalui Taspen Smart Health kapanpun dan dimanapun dengan lebih mudah,” ujar Dwi.

Lebih lanjut mengenai kolaborasi ini, Direktur Utama Taspen Life Ibnu Hasyim mengatakan, “Taspen Smart Health memberikan pembayaran selisih biaya rumah sakit dan perawatan akibat kenaikan kelas perawatan yang terdaftar di program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN).” AdMedika sebagai provider jaringan layanan kesehatan bagi Taspen Life berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi lebih dari 825.000 pelanggan selama 24/7 untuk dapat mengakses informasi terkait kepesertaannya pada Taspen Life.