trustnews.id

PGN Solution Raih 2 Kategori Penghargaan TOP Human Capital Awards 2023
Dok, Istimewa

TRUSTNEWS.ID,. - PT PGAS Solution (PGN Solution) kembali mencatatkan prestasi dengan meraih penghargaan dalam ajang TOP Human Capital Awards 2023 yang diselenggarakan oleh Majalah Top Business di Hotel Raffles, Jakarta, Kamis (19/10/2023).

TOP Human Capital Awards merupakan ajang penghargaan Human Capital di Indonesia, yang tahun ini memiliki tema Transformation of Human Capital Management System to Accelerate the Sustainable Business Growth. Apresiasi atau penghargaan diberikan kepada Perusahaan yang memiliki nilai kinerja baik dan telah menerapkan Human Capital Management System (HCMS) dalam pengelolaan bisnisnya.

Dalam ajang tersebut PGN Solution raih dua kategori, yaitu TOP Human Capital Awards 2023 3 Stars dan The High Performing Human Capital Director 2023 yang diberikan kepada DIrektur Keuangan & Dukungan Bisnis PGN Solution Ariadi.

“Penghargaan yang telah didapatkan pada ajang TOP Human Capital Awards 2023 ini merupakan hadiah yang indah bagi PGN Solution. Hal ini membuktikan bahwa PGN Solution memiliki kinerja bisnis yang didasari oleh sistem dan manajemen Human Capital yang baik, sehingga mempunyai keandalan dalam mencapai tujuan Perusahaan,” Ucap Ariadi.

Dengan adanya penghargaan ini diberikan karena PGN Solution dinilai telah berhasil menerapkan HCMS secara berkualitas dalam proses bisnis perusahaan. Penghargaan ini menjadi motivasi dan dorongan PGN Solution untuk dapat terus dalam mencatatkan penghargaan lainnya.

Media Contact:

Ris Haryono

Sekretaris Perusahaan

PT PGAS Solution

Hotline Contact Center Humas:

081211888645