trustnews.id

Di Usia 6 Tahun PT Pegadaian Galeri 24 Melesat Tanpa Batas
Dok, Istimewa

TRUSTNEWS.ID,. - Pegadaian Galeri 24 yang merupakan anak Perusahaan PT Pegadaian dengan fokus menjalankan bisnis perdagangan Emas Batangan, Perhiasan Emas, Souvenir Emas, Gift Emas, Batu Mulia serta Produk Custom Perhiasan maupun Emas Batangan, tahun ini merayakan ulang tahun yang ke 6 tahun. Tepatnya ditanggal 03 Agustus 2024.

Tema Ulang Tahun Galeri 24 yang ke 6 yaitu Melesat Tanpa Batas. Tema ini memiliki makna mendalam, yaitu memberikan harapan untuk pertumbuhan yang melesat dan semangat yang tak terbatas dalam mencapai tujuan bersama, serta optimalisasi kinerja perusahaan.

“Semoga PT Pegadaian Galeri 24 terus Melesat Tanpa Batas, serta memberikan kontribusi terbaik untuk PT Pegadaian, bangsa dan negara. Membawa kemakmuran dan kebahagiaan bagi seluruh stakeholder, dan selalu menjadi kebanggaan bagi seluruh Insan Galeri.” kata Endah Susiani Direktur PT Pegadaian Galeri 24 di Jakarta 5 Agustus 2024.

Perjalanan Galeri 24 yang beroperasi sejak tanggal 26 Agustus 2018, memiliki tujuan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan Investasi emas yang aman dan terpercaya. Sehigga 6 Tahun Galeri 24 Melesat Tanpa Batas merupakan komitmen insan Galeri 24 untuk terus bersinergi dan berkolaborasi baik dengan internal maupun eksternal.

Galeri 24 memiliki tagline “Beli Emas Tanpa Was-Was”, dimana jaminan mutu layanan dan kualitas produk sudah merupakan nilai utama Galeri 24. Hal ini dapat menjadi solusi bagi masyarakat yang ingin berhias dan berinvestasi tanpa perlu khawatir akan kualitas produk yang diperoleh. Terutama jaminan kemudahan buyback atau jual emas kembali.

Sebagai upaya memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk bertransaksi saat ini Galeri 24 telah memiliki 82 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia. Selain itu, official store Galeri 24 juga hadir melalui platform online, melalui kolaborasi dengan marketplace terbesar di Indonesia, yaitu: Shopee, Tokopedia, BliBli, Tiktok Shop, Mobile Apps Galeri 24 dan Website Galeri24. co.id, siap hadir sebagai mitra investasi emas bagi masyarakat Indonesia.

Adapun produk Galeri 24 antara lain:

• Emas Batangan Brand Galeri 24

• Emas Batangan Brand lainnya (Antam, Ubs, Lotus Archi)

• Perhiasan Emas

• Berlian

• Gift Emas

• Souvenir Batik Emas

• Dinar Galeri 24

• Emas Batangan Batik Series

• Baby Gold & Mini Baby

• Emas Custom (Pin Emas,Bros Emas, Siluet Emas, Id Card Emas, Perhiasan Emas)

Pada perayaan HUT Galeri 24 yang ke-6 ini tidak hanya menjadi pengingat untuk merayakan pencapaian yang telah diraih selama enam tahun berjalan, tetapi juga menjadi momentum untuk memperkuat komitmen seluruh insan Galeri 24 dalam bersinergi dan berkolaborasi. Kolaborasi yang erat antara internal dan eksternal menjadi kunci utama dalam mewujudkan visi besar perusahaan.

Seiring dengan semangat "Melesat Tanpa Batas," PT Pegadaian Galeri 24 berkomitmen untuk terus berinovasi, meningkatkan kualitas layanan, dan mencapai target kinerja yang lebih tinggi. Dalam semangat kebersamaan dan kerja keras, seluruh karyawan dan manajemen yakin bahwa perusahaan akan terus tumbuh dan berkembang, memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan perekonomian Indonesia.

6 Tahun PT Pegadaian Galeri 24 mengemaskan Indonesia, semangat Melesat Tanpa Batas.