trustnews.id

Travelling Kemana Aja, Pakai Damri Apps Aja
Travelling Kemana Aja, Pakai Damri Apps Aja

Travelling Kemana Aja, Pakai Damri Apps Aja

TRAVEL Senin, 02 Desember 2019 - 08:07 WIB TN

Selama ini masyarakat hanya mengetahui pembelian tiket bis Damri hanya melalui loket penjualan. Namun, sudah tahu belum kalau pesan tiket bis Damri sudah bisa melalui aplikasi Damri Apps? 

Damri Apps adalah salah satu terobosan terbaru Damri untuk masyarakat milenial, mulai menkoneksi ke masyarakat sejak awal tahun 2019, Damri Apps telah di unduh lebih dari 50.000 pengguna.

Direktur Utama Damri Setia N Milatia Moemin mengatakan, Damri Apps ini salah satu penunjang kemudahan masyarakat untuk perjalanan bisnis atau plesiran. Masyarakat sudah tidak perlu datang ke loket pemasaran konvensional di terminal, cukup melalui aplikasi bisa beli tiket dimana pun dan kapan pun. 

Melalui Damri Apps ini juga, calon penumpang dapat membeli tiket bis Damri, seperti rute Bus Bandara, rute Antar Kota, rute Antar Negara dan Kawasan Pariwisata. 

“Terdapat pilihan metode pembayaran, penumpang dapat menggunakan kartu kredit, kartu debit, transfer bank, Go Pay atau Link Aja. Dapatkan juga diskon khusus untuk pengguna Go Pay dan Link Aja,” ujar Tia. 

Saat ini Damri Apps baru tersedia untuk pengguna Android, masyarakat dapat mengunduh aplikasinya melalui Play Store. Dengan adanya inovasi ini, juga turut memangkas proses rumit yang biasanya dialami oleh masyarakat dalam membeli tiket dan menentukan jadwal perjalanan. 

Tia menambahkan, Damri Apps akan berkembang ke depannya. “Kita sedang ingin terus mengembangkan Damri Apps, segera aplikasi ini akan hadir di App Store untuk pengguna iOs,” ucapnya.

Jakarta, 6 November 2019