trustnews.id

Bantu Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19, PT DJAKARTA LLOYD (PERSERO) Berikan Bantuan Masker N95 Untuk Rumah Sakit Umum Pusat Nasional Dr. Cipto Mangunkusumo (RSCM)
Foto: istimewa

Jakarta Pusat, DKI Jakarta — Senin, 31 Agustus 2020 Tim Satgas PT Djakarta Lloyd (Persero) memberikan kembali perluasan bantuan guna pencegahan penyebaran Virus Covid-19. Kali ini dilakukan di area Jakarta Pusat untuk Sakit Umum Pusat Nasional Dr. Cipto Mangunkusumo (RSCM).

Seperti keterangan dari Yogi Friandi, Bagian Humas RSCM,  menerangkan bahwa saat ini RSCM sedang dilanda kondisi sulit dimana stok masker medis N95 kurang memadai untuk para dokter dan perawat kesehatan sehingga bantuan untuk Puskesmas ini sangat membantu para pejuang kesehatan. 

Pada kegiatan bantuan kali ini, PT. Djakarta Lloyd (Persero) memberikan bantuan kepada RSCM berupa Masker N95 sebanyak 5 box atau 100 pcs.

Semoga bantuan ini dapat membantu dan digunakan untuk penanganan Covid-19. Diperlukan kerja sama dan perhatian segenap pihak dalam mengatasi penyebaran wabah ini salah satunya dengan mengikuti seluruh protokol kesehatan yang berlaku. Kita berharap semoga wabah ini segera tertangani dan cepat berlalu,”ujar Ketua Satgas PT DL.

———————————————
#DlloydRangers
#CovidSafeBUMN
#BUMNUntukIndonesia