trustnews.id

Keberkahan Ramadhan Berlanjut, Bank Mandiri Distribusikan Paket Sembako kepada Masyarakat dan Anggota TNI/Polri
foto:istimewa

Jakarta, 7 Mei 2021 – Keberkahan Ramadhan bersama Bank Mandiri berlanjut. Kali ini perseroan membagikan 34.200 paket sembako kepada masyarakat dhuafa di sekitar kantor kanwil Bank Mandiri dan penghuni panti-panti sosial.

Pembagian paket sembako yang meliputi beras, minyak goreng, gula, dan mie instant tersebut merupakan kelanjutan dari pembagian 24.000 paket bingkisan makanan dan takjil Ramadhan yang dilakukan pada 23 April 2021. Adapun nilai penyaluran paket sembako dan paket makanan takjil Ramadhan yang disalurkan mencapai total Rp4,7 miliar.

“Sesuai dengan tema Safari Ramadhan Mandiri untuk Negeri 1442H, kegiatan ini diharapkan memberikan manfaat nyata kepada masyarakat penerima juga masyarakat penjual makanan dan sembako,” kata Corporate Secretary Bank Mandiri Rudi As Aturridha

Dia menambahkan penyaluran bingkisan makanan merupakan aktivitas rutin perseroan saat tibanya Bulan Suci Ramadhan. Harapannya, kegiatan ini dapat memperkuat rasa empati karyawan sekaligus mendekatkan perseroan kepada lingkungan terdekatnya.

“Selain kepada masyarakat dhuafa dan penghuni panti sosial, sebelumnya kami juga telah menyerahkan 60.000 paket sembako kepada para prajurit TNI di semua matra serta 19.000 paket sembako kepada anggota Kepolisian RI dari beberapa kesatuan,” kata Rudi

Mengingat situasi pandemi Covid-19 ini, Rudi memastikan, pihaknya menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas sosial ini agar mencegah penyebaran covid-19 di kalangan karyawan, maupun dengan masyarakat umum,.