trustnews.id

Pelaksanaan Vaksinasi Gotong Royong di Denpasar, Jawa Tengah Dan Jawa Timur
Istimewa

Denpasar, 16 Agustus 2021: CCEP Indonesia terus mendorong seluruh karyawan dan keluarga karyawan di area wilayah kerja Balinusa Operations untuk mengikuti kegiatan vaksinasi baik dari undangan pemerintah maupun pendaftaran mandiri. 

Sebelumnya sebanyak 543 karyawan dan keluarga karyawan telah melakukan vaksin secara mandiri, dan tambahan 41 karyawan CCEP Indonesia yang bekerja di wilayah Balinusa Operations beserta keluarga telah mengikuti program vaksinasi Gotong Royong di Head Office CCEP Indonesia Balinusa Operations termasuk sebagian lainnya di wilayah Mataram, Nusa Tenggara Barat. 

Selama pelaksanaannya di Bali, program vaksinasi Gotong Royong ini didukung oleh 5 orang tenaga kesehatan dari Klinik Utama Vidyan Medika.

Ungaran, 21 Agustus 2021: Coca-Cola Europasific Partners Indonesia bekerja sama dengan RS Hermina Banyumanik menggelar Vaksinasi Gotong Royong bagi karyawan yang bekerja di wilayah operasi Jawa Tengah. Selain karyawan, kegiatan yang berlangsung selama dua hari juga diikuti oleh keluarganya. 

Di Kabupaten Semarang, CCEP Indonesia juga terlibat dalam donasi sembako bagi warga yang menjalani isolasi mandiri dan bantuan disinfektan pada warga sekitar pabrik di Bawen. Selain itu, pada beberapa waktu lalu, CCEP Indonesia bekerja sama dengan Kodam IV/Diponegoro, Kodim 0714/Bawen, dan Walubi menggelar kegiatan serbuan vaksin TNI.

Surabaya, 24 Agustus 2021: Sekitar 249 karyawan CCEP Indonesia dan 168 keluarga karyawan yang bekerja di wilayah area operasi Jawa Timur menerima program vaksinasi dosis kedua tersebut di dua lokasi CCEP Indonesia, yaitu: Mega Distribution Centre, Pandaan, Kabupaten Pasuruan dan Rumah Sakit Mitra Keluarga Pondok Tjandra, Surabaya. Selama pelaksanaannya, 3 tenaga kesehatan dari Rumah Sakit Mitra Keluarga Pondok Tjandra mendukung jalannya program vaksinasi terhadap karyawan dan keluarga karyawan CCEP Indonesia.

Hingga saat ini dukungan CCEP Indonesia di area operasi Jawa Timur untuk percepatan program vaksinasi pemerintah, telah terimplementasi melalui pemberian akses kepada lebih dari 610 karyawan CCEP Indonesia beserta keluarga karyawan yang bekerja di area operasi Jawa Timur untuk mendapatkan vaksin. Dimana karyawan dan keluarga karyawan selain mendapatkan akses melalui program Vaksinasi Gotong Royong, juga mendapatkan akses terhadap vaksin secara mandiri maupun kolaborasi perusahaan dengan institusi lainnya di Jawa Timur.