trustnews.id

Tiket MotoGP 2022 Mandalika Berbagai Kategori di Tiketapasaja.com Terjual Habis
Istimewa
  • Event motosport kelas dunia MotoGP 2022 Mandalika akan diselenggarakan pada 18-20 Maret di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Nusa Tenggara Barat.
  • com by Melon Indonesia menjadi salah satu distribusi penjualan tiket MotoGP 2022.
  • Pemerintah mengeluarkan kebijakan baru terkait pengurangan jumlah penonton MotoGP 2022 Mandalika hingga 40%, menyusul peningkatan kasus aktif Covid-19 varian Omicron di luar Jawa-Bali.
  • Kategori tiket yang habis terjual di Tiketapasaja.com adalah Hospitality Premiere Class, Hospitality Deluxe Class, dan Weekend Pass Premiere Grandstand Red Zona A (Lihat Table).

Jakarta, 9 Maret 2022 – Antusiasme para penggemar olahraga otomotif tanah air benar-benar luar biasa. Event motosport kelas dunia MotoGP 2022 Mandalika yang akan digelar di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Nusa Tenggara Barat pada tanggal 18-20 Maret 2022 banyak diminati penonton yang membeli tiket. Tak hanya tiket kategori harian, tapi Weekend Pass dan Hospitality juga sangat diminati. Dapat dikatakan, semua kategori sudah menjadi incaran mereka.

Melon Indonesia yang merupakan bagian dari anak perusahaan PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) melalui platform Tiketapasaja.com, sebagai salah satu distributor resmi penjualan tiket MotoGP 2022 Mandalika, mencatat rekor penjualan tiket MotoGP 2022 Mandalika yang terjadi selama dua bulan terakhir ini di www.tiketapasaja.com.

Meski di tengah kebijakan baru pemerintah terkait pengurangan jumlah penonton MotoGP 2022 Mandalika hingga 40% menyusul peningkatan kasus aktif Covid-19 varian Omicron di luar Jawa-Bali, penjualan tiket MotoGP di Tiketapasaja.com di beberapa kategori malah habis terjual.

Tercatat, kategori yang sudah habis terjual di Tiketapasaja.com, yaitu: Hospitality Premiere Class, Hospitality Deluxe Class, dan Weekend Pass Premiere Grandstand Red Zona A.

“Penjualan tiket di Tiketapasaja.com selama Februari sangat cepat, karena kami mengeluarkan beberapa promo di bulan itu. Tentunya dengan semangat mewadahi antusiasme para penggemar motosport di seluruh Indonesia,” ujar Samuel May Ratifil, selaku Vice President Digital Business Development Melon Indonesia.

Selama bulan Februari sampai awal Maret 2022, Tiketapasaja.com mengadakan program penawaran menarik seperti harga spesial hingga 35% selama Bulan Kasih Sayang dan Beli 2 Gratis 1 untuk pemegang kartu debit dan kredit BRI. Sementara yang baru saja selesai digelar adalah promo Sale 3/3, yaitu potongan harga hingga 35% untuk pembelian dari 1-3 Maret 2022.

Program-program menarik tersebut sangat mungkin menjadi alasan masyarakat mencari tiket MotoGP di Tiketapasaja.com. Jadi sebelum kehabisan, segera amankan tiket MotoGP 2022 Mandalika di Tiketapasaja.com.

#DigitalUntukSemua

#DigitalBisa #UntukIndonesiaLebihBaik