trustnews.id

Fajar-Rian Juara Baru Kebanggaan Indonesia
Dok, Istimewa

Fajar-Rian Juara Baru Kebanggaan Indonesia

NASIONAL Selasa, 17 Januari 2023 - 14:02 WIB Hasan

TRUSTNEWS.ID - Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menjadi motor penyemangat baru untuk mengharumkan nama Indonesia di cabang olahraga bulutangkis.

Pasangan ganda putra Indonesia ini berhasil membawa pulang satu gelar juara dari Malaysia Open 2023 setelah mengalahkan Liang Wei Keng/Wang Chang (China) dengan skor 21-18, 18-21, 21-13. 

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau BNI mengapresiasi Fajar-Rian sekaligus Tim Bulutangkis Indonesia yang tak henti-hentinya mengharumkan nama bangsa dengan konsistensinya mencatatkan prestasi membanggakan di kancah global.

Corporate Secretary BNI Okki Rushartomo menyampaikan segenap keluarga besar BNI HI-Movers ikut merasakan suka cita yang dirasakan oleh Tim Bulutangkis Indonesia.

“Kemenangan terbaru dari Pasangan Bulutangkis Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto sebagai Ganda Putra peringkat 1 Dunia merupakan bukti bahwa Indonesia adalah penguasa turnamen bulutangkis di berbagai belahan dunia. Kemenangan bintang baru ini pun merupakan keberhasilan regenerasi Tim Bulutangkis Nasional Indonesia,” katanya.

Okki melanjutkan sejauh ini dukungan BNI terhadap Bulutangkis ditunjukkan dengan sponsorship kepada Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI).

Dukungan diberikan untuk pendidikan dan pembinaan atlet dan infrastruktur guna terus mendukung tercipta lebih banyak atlet muda berprestasi di kancah dunia.

Ke depan, BNI berkomitmen terus mendukung pengembangan dan pembinaan cabang bulutangkis yang dilakukan PBSI untuk terus mengukir pencapaian - pencapaian bersejarah mendunia selanjutnya. 

“Kami pun sangat berterima kasih karena BNI diberi kesempatan untuk dapat terus berkontribusi dalam pengembangan olahraga bulutangkis di Indonesia yang selalu mencatat prestasi mendunia,” katanya.

(san)