trustnews.id

Dukung Transformasi Digital, Xooply Metranet Resmi Bergabung di Asosiasi E-Commerce Indonesia (idEA)
Dok, Istimewa

TRUSTNEWS.ID,. 11 Juli 2023 - Metranet selaku salah satu anak usaha Telkom Indonesia secara berkelanjutan mendukung transformasi digital melalui keikutsertaan Xooply sebagai anggota Asosiasi E-Commerce Indonesia (idEA). Keanggotaan ini merupakan bagian dari langkah strategis yang dilakukan oleh Xooply dalam mendukung transformasi digital khususnya  demi memajukan industri E-Commerce di Indonesia.

Vice President B2B Commerce Business Metranet Doddi Herlambang menyampaikan, “Xooply sebagai salah satu pelaku E-Commerce yang beroperasi di Indonesia, mengambil langkah strategis untuk bergabung dengan Asosiasi E-Commerce Indonesia (idEA) sebagai bentuk komitmen dalam memperkuat jaringan koneksi dan memperluas kolaborasi serta menggali potensi kerja sama yang saling menguntungkan dalam industri E-Commerce di Tanah Air.”

idEA berfungsi sebagai sarana bagi pelaku industri E-Commerce di Indonesia untuk saling berkomunikasi, berkolaborasi, dan bertukar informasi serta pengalaman yang berharga dalam upaya memajukan industri ini ke arah yang lebih baik antara pelaku industri dan mitra industri, termasuk pemerintah dalam hal regulasi yang berkaitan dengan kepentingan industri, serta dengan asosiasi lain yang secara langsung menjadi elemen penting dalam pengembangan ekosistem industri E-Commerce.

Bergabungnya Xooply ke idEA diharapkan dapat mengoptimalkan potensi Xooply dalam memajukan industri e-commerce guna terwujudnya ekonomi digital Indonesia.

#ElevatingYourFuture