trustnews.id

Bupati Banjar Lantik Dewan Pengawas PDAM Intan Banjar
Foto: istimewa
Pemkab Banjar

Bupati Banjar Lantik Dewan Pengawas PDAM Intan Banjar

DAERAH Rabu, 05 Agustus 2020 - 01:37 WIB TN

Martapura, InfoPublik - Bupati Banjar H Khalilurrahman melantik Dewan Pengawas Perusahaan Daerah Air Minum ( PDAM ) Intan Banjar masa jabatan 2020-2024 di Gedung Mahligai Sultan Adam, Martapura, Rabu (5/8/2020).

Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar H Mokhamad Hilman yang terpilih menjadi Dewan Pengawas PDAM Intan Kabupaten Banjar diharapkan oleh Bupati Banjar dapat terus meningkatkan kualitas pelayanan mutu. 

"Saya berharap PDAM Intan bisa meningkatkan pelayanan nya baik dari segi manajemen maupun sisi pengelolaannya, terutama pelayanan terhadap pelanggan akan kebutuhan air bersih," Ucapnya.

Sementara itu, Dewan Pengawas terpilih H Mokhamad Hilman mengaku siap melaksanakan tugasnya dalam mengawasi, mendampingi dan mendukung pelaksanaan program PDAM Intan. 

Pihaknya juga siap untuk memberikan rekomendasi atau usulan ke dewan direksi jika mengalami kendala dalam menjalankan tugas. 

"Fungsi dewan pengawas mencakup fungsi sosial dan bisnis, dimana tidak hanya untuk memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggan juga disini tugasnya untuk memberikan laba terhadap perusahaan yang insya Allah saya siap dalam menjalankan tugas tugas tersebut ," katanya. (MC Banjar/Fuad/Agusoke)