trustnews.id

Menkop Teten Masduki mengaprisiai Sektor rill Pintu Air
Foto: istimewa

Dalam agenda kunjungan kerjan Menteri Koperasi dan UKM RI Teten Masduki  pada Sabtu 24 Oktober 2020 di Maumere Teten tertarik dengan sektor rill yang tengah kiat di matangkan Kopdit Pintu Air yaitu Minyak Kelapa Pintu Air. 

Selama di Maumere, Menkop Teten menyempatkan diri untuk berkunjung ke kantor pusat KSP Kopdit Pintu Air di Rotat, Desa Ladogahar, Kecamatan Nita. Dalam kesempatan itu, hadir juga Bupati Sikka, Fransiskus Roberto Diogo, Anggota DPR RI, Andreas Hugo Pareira, Ketua DPRD Kabupaten Sikka, Donatus David, anggota DPRD Sikka, Benediktus Lukas Raja beserta rombongan dari Kemenkop UKM lainnya. Mereka diterima oleh Ketua KSP Kopdit Pintu Air, Yakobus Jano dan jajaran pengurus, pengawas bersama tim manajemen.

Kedatangan Menteri Koperasi dan UKM RI Teten Masduki beserta rombongan di KSP Kopdit Pintu Air diterima baik oleh Ketua KSP Kopdit Pintu Air Yakobus Jano beserta jajaran pengurus pengawas dan jajaran  Manager.

Ketua KSS Kopdit Pintu Air Yakobus Jano menjelaskan kepada Menteri Koperasi dan UKM RI,  KSP Kopdit Pintu Air memiliki anggota 229.018 orang dengan total aset 1,1 triliun rupiah per 31 Desember 2019.
sebagai koperasi kredit terbesar di Indonesia. 

Menkop Teten Masduki pun mengakui Kopdit Pintu Air sebagai salah satu Koperasi terbaik di Indonesia memang benar adanya. 
Teten pun mengapresiasi langkah mulia dari KSP Kopdit Pintu Air yang sedang kiat merambah sektor rill, khususnya sektor minyak kelapa.