trustnews.id

JASA RAHARJA JAWA TENGAH SERAHKAN  BANTUAN TJSL BERUPA SARANA KOMPUTER UNTUK SD DAN MI DI DESA KARANGMONCOL KAB. PEMALANG
Foto: istimewa

PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Tengah yang merupakan anggota holding BUMN perasuransian dan penjaminan atau disebut Indonesia Financial Group (IFG) menyerahkan bantuan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) berupa sarana komputer untuk SD dan Madrasah Ibtidaiyah (MI) di desa Karangmoncol Kec.Randudongkal Kab.Pemalang pada hari Senin tanggal 05 April 2021. 

Penyerahan bantuan program TJSL dari Jasa Raharja kali ini berupa 4 (empat) perangkat komputer senilai 38.000.000 untuk SD dan MI di desa Karangmoncol Kec.Randudongkal Kab.Pemalang yang diserahkan oleh Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Tengah yang diwakili oleh Kepala Bagian Administrasi Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Tengah Bapak Mohammad Toha, SH disaksikan oleh Plt. Kepala Badan Pengelola Pendapatan Daerah Provinsi Jawa Tengah Sri Sulistiyati, SE, M.Kom dan Kepala Perwakilan Jasa Raharja Pekalongan Sugeng Prastowo Dwiputranto. 

Kepala Bagian Bapak Mohammad Toha berharap agar bantuan yang diberikan dapat digunakan sebaik-baiknya untuk pelaksanaan kegiatan belajar mengajar di SD dan MI di desa Karang Moncol ini.

PT Jasa Raharja merupakan anggota Holding Perasuransian dan Penjaminan serta pelaksana UU 33 (Asuransi Perlindungan bagi Penumpang Angkutan Umum) dan UU 34 (Asuransi Perlindungan bagi Pengguna Lalu Lintas Jalan) sesuai dengan Peraturan Pemerintah No 20 Tahun 2020 tentang Penambahan Penyertaan Modal Negara Republik Indonesia ke dalam Modal Saham Perusahaan Perseroan (Persero) PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia yang bergabung dalam Group Holding Perasuransian dan Penjaminan atau Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen dalam memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan korban kecelakaan lalu lintas jalan.

Meskipun saat ini tengah masih terjadi pandemi Covid 19 tidak menghalangi insan Jasa Raharja untuk melayani korban kecelakaan lalu lintas dan menyalurkan program bina lingkungan tanpa mengabaikan protokol kesehatan 5M yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindar kerumunan dan mengurangi mobilitas. 

Adapun pada tahun 2021 tepatnya sampai dengan Maret  2021 PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Tengah telah menyerahkan dana santunan kecelakaan lalu lintas diwilayah kerjanya sebesar Rp. 5,27 Milyar.