trustnews.id

Sebanyak 50 orang petugas Rutan Kelas I Jakarta Pusat
Dok, Istimewa

TRUSTNEWS.ID,. 11 Oktober 2023 - Kegiatan yang diselenggarakan oleh Direktorat Pembinaan Masyarakat Polda Metro Jaya ini digelar di Aula Lantai 3 Gedung 1 Rutan Kelas I Jakarta Pusat, dihadiri langsung oleh Direktur Pembinaan Masyarakat (Dirbinmas) Kombespol Badya Wijaya, S.H., M.H. bersama Kasikorwas polsus Subdit binsatpam/polsus Ditbinmas PMJ 

Akp. Kuwat, Paur Sikorwaspolsus Akp M.Fajar SIK. Serta 2 orang staf lainnya.  Dalam Sambutannya, Badya Wijaya menyampaikan rasa terima kasih atas kesediaan petugas rutan untuk hadi dalam kegiatan ini. 

 

Kepala Rutan Kelas I Jakarta Pusat, Fauzi Harahap didampingi oleh Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan, Dedy Reynald Sirait serta pejabat struktural lainnya sangat menyambut baik adanya kegiatan karena selain untuk memberikan penguatan tugas pokok dan fungsi polsus, juga dilaksanakan guna terjalinnya sinergitas kerjasama dan koordinasi yang baik antara Polri dan Pemasyarakatan yang mana sesuai dengan  3 kunci pemasyarakatan maju yaitu melaksanakan deteksi dini, pemberantasan narkoba serta menjalin sinergitas antara aparat penegak hukum.