trustnews.id

Diakui Dunia, CSR Pertamina Patra Niaga Raih 12 Penghargaan Di London

TRUSTNEWS.ID,. - Penghargaan diserahkan langsung oleh Founder dan CEO The Green Organisation Roger Wolens kepada Manager CSR Pertamina Patra Niaga Sri Nur Hidayati. Pada kesempatan tersebut Wolens -menyatakan apresiasi kepada perusahaanperusahaan yang mendukung peduli pada keberlangsungan lingkungan hijau.

"Kepedulian ini harus terus disebarluaskan dan diimplementasikan secara nyata dan serentak sebagai warisan kepada generasi mendatang," tegas Wolens.

Pjs. Corporate Secretary Pertamina Patra Niaga, Heppy Wulansari mengatakan pada ajang ini penilaian utama dititikberatkan pada program CSR yang bertujuan untuk mengurangi jejak karbon, pemanfaatan energi baru terbarukan dan pengelolaan limbah secara ramah lingkungan guna mendukung program Sustainability Perusahaan.

Kami percaya bahwa kontribusi kami pada 12 program CSR tersebut maupun program CSR kami lainnya adalah investasi jangka panjang untuk masa depan yang lebih baik untuk lingkungan hidup,"terang Heppy.

Adapun 12 penghargaan ini terbagi dalam beberapa kategori yaitu: 5 penghargaan Gold, 6 penghargaan Silver dan 1 penghargaan Bronze. Program CSR yang dilakukan tersebar di beberapa Integrated Terminal (IT), Fuel Terminal (FT) dan Aviation Fuel Terminal yang tersebar di beberapa wilayah operasional Pertamina Patra Niaga.

Penghargaan Gold diraih oleh IT Balongan FT Boyolali, AFT Adi Sumarmo, AFT Bandara Internasional Lombok (BIL) dan AFT Supadio. Sedangkan kategori Silver di raih IT Balongan, IT Banjarmasin, FT Pematang Siantar, FT Maos, AFT Ngurah Rai dan AFT Adi Sutjipto. Kategori Broze diraih oleh AFT Juanda

"Pertamina Patra Niaga berkomitmen menjalankan bisnis dengan mengedepankan aspek Environment, Social dan Governance (ESG).