trustnews.id

Dukungan Megalir Deras dari Warga Demak di Jakarta untuk Paslon Edi-Eko dalam Pilbup demak
Dok, istimewa

Jumat, 18 Oktober 2024 berlokasi di Jakarta Selatan Sejumlah Tokoh Warga Demak Hadir dalam agenda Silaturahim dan Penyampaian dukungan untuk Paslon Edi-Eko di Pilbup Demak yang akan digelar pada Tanggal 27 November Mendatang, Harapan untuk membawa Perubahan Kabupaten Demak yang lebih baik disamapaikan oleh Para Sesepuh warga Demak yang Hadir Seperti Mayor Jenderal TNI (Purn.) Hartomo,  IJP (Purn) Adv Drs. Musyafak, H. Taqwim ,H. Kamdi ,M. Nadjib ,Drs. H. Wahid Wahyudi, MM, AIFO dll.

Dalam kegiatan tersebut warga Demak juga meyampaikan rasa miris melihat kondisi Demak hari ini, baik dari rasa aman yang hilang, Penanganan Banjir yang tidak maksimal, Pendidikan yang terbatas, lapangan kerja yang susah, tata kelola wisata religi yang tidak rapi, praktik perjudian dan Karaoke yang belum tertangani secara apik.

Para Sesepuh memberikan pesan Kepada Paslon Edi-Eko agar bila terplih nanti benar benar membawa perubahan untuk Demak yang lebih baik. Secara khusus H. Taqwim selaku Kepala Tim Pemenagan Warga Demak yang ada di Jakarta berharap Perekonomian Demak bisa ditingkatkan agar sejajar dengan Kabupaten Maju lainya sehingga bisa membawa Demak Menjadi Kabupaten baldatun thayyibatun wa rabbun ghofur . hal senada juga disampaiakn Mayor Jenderal TNI (Purn.) 

Hartomo Jendral yang dikenal Pemberani memberikan wejangan agar nanti bila terpilih untuk memberikan kesempatan kepada generasi muda ruang berkarya,belaiau juga menekanankan pentingnya persatuan warga demak meskipun memasuki tahun politik, Bapak Hartomo berharap Dukungan Penuh diberikan kepada pasangan Edi Eko karena melihat Pasangan tersebut adalah calon terbaik, hal yang sama juga disapaiakn oleh Jendral (Purn) Musyafak sosok yang pernah menajabat Kapolres Demak Peridoe tahun 2000 yang terbilang sukses dalam mengani Perjudian Di Demak belaiu menyampaikan agar bila terpilih untuk bersama sama dengan Forkompida menata Demak yang lebih baik.

Pasangan edi eko sangat mengapresiasi dukungan yang diberika warga demak Jakarta ,hal itu merupakan “doping” untuk Pasangan edi - eko lebih semangat dalam memenangkan kontestasi Pilbup Demak. edi - eko berjanji akan membawa demak ke arah yang lebih baik bila mendapat mandat dari rakyat demak baik dari peningkatan kesejahtreaan Guru,mendorong investasi,tata kelola Lingkungan yang baik dan Penguatan peran pendidikan.