trustnews.id

Sawit Itu Anugerah Tuhan
Jaringan Indonesia Muda menggelar Diskusi & Bedah Buku Mitos vs Fakta Industri Minyak Sawit dalam Isu Lingkungan, Ekonomi, Sosial dan Lingkungan Global Edisi III, dalam buku ini mengungkapkan fakta-fakta dari isu-isu negatif terhadap Industri Sawit Indonesia. Bedah buku ini digelar di Fifo Caffe Resto Ciputat, 19 Desember 2019.

Sawit Itu Anugerah Tuhan

PERISTIWA Jumat, 20 Desember 2019 - 05:12 WIB TN

Jaringan Indonesia Muda menggelar Diskusi & Bedah Buku Mitos vs Fakta Industri Minyak Sawit dalam Isu Lingkungan, Ekonomi, Sosial dan Lingkungan Global Edisi III, dalam buku ini mengungkapkan fakta-fakta dari isu-isu negatif terhadap Industri Sawit Indonesia.

Arsyad Prayogi selaku Ketua Umum Jaringan Indonesia Muda menuturkan, bedah buku ini digelar di Fifo Caffe Resto Ciputat, 19 Desember 2019.

"Kegiatan bedah buku ini bagian dari edukasi dan membangun kesadaran anak muda Indonesia terhadap perkembangan Industri sawit", tutur Arsyad Prayogi, Kamis (19/12/2019).

Dia mengungkapkan, ditengah kondisi sawit yang penuh dengan serangan dan tuduhan negatif, anak muda harus ambil bagian dalam meluruskan dan mengeroksi tuduhan ini.

Sawit Indonesia tampil sebagai produsen terbesar minyak nabati dunia. Hal ini merupakan anugrah dari Tuhan dan perlu disyukuri bersama oleh anak muda.

"Melawan sawit berarti melawan kehendak Tuhan, karena sawit adalah makhluk ciptaan Tuhan yang merupakan anugrah dariNya, maka dari itu berkah sawit harus disyukuri bukan dimusuhi", tuturnya.