trustnews.id

Serah Terima Kepala Bapenda Kabupaten Banjar
Foto: istimewa
BanjarKab

Serah Terima Kepala Bapenda Kabupaten Banjar

DAERAH Selasa, 05 Januari 2021 - 13:06 WIB TN

Martapura, InfoPublik – Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Banjar menggelar serah terima jabatan Kepala Bapenda Kabupaten Banjar, serah terima tersebut diawali dengan sambutan oleh Kepala Bapenda Kabupaten Banjar HM Farid Soufian (purna tugas), yang mana jabatan baru diamanahkan kepada Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Banjar Achmad Zulyadaini sebagai Plt Bapenda Kabupaten Banjar.

Acara serah terima tersebut dihadiri Sekda Banjar HM Hilman beserta para ASN lingkup Bapenda Kabupaten Banjar di Aula Bapenda Kabupaten Banjar, Martapura, Senin (4/1/2021) pagi. 

Sekda Banjar pada arahannya, mengapresiasi kinerja yang telah dilakukan Bapenda Kabupaten Banjar di bawah komando HM Farid Soufian, meskipun dalam kondisi pandemi yang mengakibatkan perlemahan seluruh kegiatan ekonomi sosial.

“Alhamdulillah, dari tugas yang telah diberikan kepada Bapak HM Farid Soufian yang sudah purna tugas dapat melaksanakan tugasnya dengan baik, hingga target Pendapatan Asli Daerah (PAD) Tahun 2020 diamanahkan bisa dipenuhi 109 persen,” ungkap Sekda Banjar.

Himan berharap, dengan dinamika kondisi pandemi yang masih berlangsung, pada tahun 2021 yang diamanahkan kepada Bapak Achmad Zulyadaini dapat melakukan inovasi.

“Bekal kompetensi serta pengalaman, semoga amanah yang diberikan kepada Pak Achmad Zulyadaini dapat memberikan prestasi lebih baik lagi, memperbaiki kekurangan dan meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ucap Sekda.

HM Farid Soufian mengaku sangat bangga bisa memberikan dedikasinya pada Bapenda Kabupaten Banjar atas kerja sama tim yang baik dalam kurang lebih satu tahun ini.

“Saya mengucapkan terima kasih atas dukungannya selama saya menjabat di Bapenda Kabupaten Banjar, dan memohon maaf jika kiranya dalam bertugas ada kesalahan dan kekurangan,” terangnya.

Sementara itu, Achmad Zulyadaini sebagai Plt Bapenda Banjar menyampaikan, diamanahkannya bertugsa pada Bapenda Kabupaten Banjar dapat memberikan pelayanan terbaik pada daerah, khususnya masyarakat Kabupaten Banjar. (MC Kominfo Kab. Banjar/Prs)