trustnews.id

28 PEJABAT STRUKTURAL KSP KOPDIT PINTU AIR DILANTIK
Istimewa

Sedikitnya 28 pejabat struktural KSP Kopdit Pintu Air diambil sumpah dan dilantik oleh Gerenal Menejer KSP Kopdit Pintu Air,Senin 21 /3 2022, bertempat dilantai 3 auditorium sumur jakob kantor pusat Rotat Indonesia.


Acara pelantikan dan serah terima jabatan ini disaksikan Ketua Pengurus dan Ketua Pengawas serta para Komite ,Menejer Cabang se Indonesia.

General menejer Gabriel Pito Sorowutun dalam kata pelantikan menegaskan sumpah ini selain disaksikan oleh seluruh elemen KSP Kopdit Pintu Air, tetapi yg lebih istimewa disaksikan oleh Tuhan kerena sesungguhnya apa yang kalian kerjakan akan diperhitungkan kelak saat kalian dipanggil untuk pertanggungjawabannya.

Ke 28 pejabat struktural itu akan menjabat sebagai Kepala Divisi,Kepala Bidang,Menejer Area,Menejer Cabang dan Kcp KSP Kopdit Pintu Air untuk mengisi jabatan yang kosong demi peningkatan pelayanan kepada anggota.


Ketua pengurus KSP Kopdit Pintu Air Jakobus Jano dalam sambutan menegaskan menjadi pemimpin bukanlah bos yang gaya dan sifatnya main perintah tetapi kalian dipercayakan sebagai peminpin yg tugas utama adalah memberi contoh dan mengajak semua elemen yang kalian pimpin untuk bekerja bersama sama.


"Kalian bukan bos tapi pemimpin yang adalah pelayan. Kalian harus menjadi garam dan terang untuk semua anggota yg kalian pimpin'' pesan Jano.

Jano pun mengingatkan saat ini Kopdit Pintu Air sudah memasuki usia ke 27 tahun dengan total anggota 314 ribu dan total aset 1.6 Triliun adalah suatu kebanggaan yg sangat istimewa dikalah situasi perekonomian bangsa lagi digempur pandemi corvid 19 varian baru ini.


''Kita patut bersyukur kerena setiap hari anggota kita mengumpulkan recehan dua ribu, tapi berkat "ora etlah bora" atau bekerja sambil berdoa lembaga pemberdayaan kita tetap tegar dan eksis sedaratan Nusantara'' akuinya.

Acara pelantikan dan sertijab ini merupakan rangkaian kegiatan selama 5 hari yang terhitung dari senin, 21/3/2022, sampai jumad 25/3 2022 dengan agenda pelantikan, sertijab, diklat para komite dan menejer serta rapat evaluasi semester dua serta kegiatan Pra RAT.

Seluruh rangkaian acara ini dalam rangka mentutaskan program kerja pengurus tahun buku 2020 ,sebelum menyelenggarakan RAT tahun buku 2021 pada tanggal 12  sampai 13 Maret 2022 mendatang (Nivan)