trustnews.id

Keren! Langit Musik dan UPoint.ID Hadir di Time Square New York
Foto: Video promosi Langit Musik dan UPoint.ID ditayangkan di Times Square New York, Amerika Serikat pada September ini.

Trustnews.Id,. Jakarta - Beberapa waktu lalu, video promosi Langit Musik dan UPoint.ID ditayangkan di Times Square New York. Kedua produk unggulan dari Melon Indonesia tersebut hadir di layar videotron megah kenamaan di Amerika Serikat tersebut pada awal September ini.

Munculnya video promosi Langit Musik dan UPoint.ID ini saat bersamaan grup band asal Indonesia d’Masiv menyapa penikmat musik di area Times Square dalam rangkaian tur album mereka yang ketujuh di Amerika Serikat.

Dalam video promosi tersebut dengan bangga Melon Indonesia menyerukan ‘Langit Musik, Musik Indonesia Juara’ dan ‘Top Up Games Tercepat dan Termurah hanya di UPoint.ID’.

Aris Sudewo selaku CEO Melon Indonesia mengatakan kampanye Langit Musik ini sebagai bagian dari komitmen Melon Indonesia mendukung karya-karya musisi Tanah Air melalui platform musik yang juga karya anak bangsa yaitu Langit Musik.

“Musik Indonesia Juara, ini bagian dari komitmen kami di Melon Indonesia untuk mendukung karya-karya musisi Tanah Air melalui aplikasi musik streaming karya anak bangsa, Langit Musik,” tegas Aris.

Langit Musik hadir di tengah blantika musik Indonesia sebagai satu-satunya layanan streaming musik lokal. Dengan menyajikan jutaan lagu dan ribuan daftar putar yang selalu update, Langit Musik siap untuk menjadi teman sejati pecinta musik di mana pun dan kapan pun. Unduh sekarang di Playstore untuk pengguna Android dan Appstore untuk pengguna iOs.

UPOINT.ID juga hadir sebagai website dari Melon Indonesia yang menyediakan layanan produk gim, yang mana pengguna dapat melakukan Top Up secara langsung (Direct Top Up) ataupun Top Up dengan cara membeli voucher gim. Di mana voucher gim tersebut nantinya dapat ditukarkan di dalam gim.

Dengan layanan produk musik dan gim ini semakin memperkuat Melon Indonesia untuk terus tumbuh menjadi digital lifestyle entertainment company di Indonesia.

(san)