trustnews.id

Christian Sugiono: BNI Lotte Card Bikin Belanja Menyenangkan
Dok, BNI/Istimewa

TRUSTNEWS.ID – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau BNI bersama LOTTE Mart meluncurkan desain dan fitur baru Kartu Kredit Co Brand BNI LOTTE Card (BLC). Selain tampilan gambar utama yang berubah dari logo LOTTE Mart menjadi LOTTE Tower yang eksklusif, tampilan kartu kredit juga didesain lebih fresh dan kekinian.

Peluncuran desain dan fitur baru Kartu Kredit BLC tersebut dilakukan di Atrium Gandaria City, Jalan Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (25/1/2023). Peluncuran Kartu Kredit BLC juga dilaksanakan bersamaan dengan Exhibition Program produk elektronik pada 23-29 Januari 2023.

Selain acara peluncuran Kartu Kredit BLC, diselenggarakan juga talkshow yang dihadiri oleh aktor Christian Sugiono dan Donna Agnesia untuk memberikan inspirasi seputar belanja smart dengan menggunakan kartu kredit.

Christian membagikan pengalamannya menggunakan Kartu Kredit BLC. Menurutnya, kolaborasi yang dihadirkan BNI dan Lotte Mart memberikan banyak keuntungan bagi penggunanya.

“Ini kolaborasi yang bagus sekali, tadi launching card BNI dengan Lotte, desain yang baru, banyak benefit yang bisa dipakai di Lotte dan saya juga belanja ya dan ini sebuah langkah yang bagus yang harus terus dijalankan,” ujarnya, Kamis (26/1/2023).

Christian menambahkan, dengan berbagai benefit yang diberikan BNI dan Lotte Mart melalui penggunaan kartu kredit desain terbaru ini, memberikan kepuasan kepada customer karena memberikan banyak manfaat.

“Groceries atau belanja bulanan biasa orang lakukan, banyak benefit jadi belanja senang, apalagi dapet cash back, diskon, jadi seneng,” kata dia.

Di samping itu, terdapat sejumlah fitur baru di Kartu Kredit BLC yang memanjakan para nasabah. Pengguna yang memakai jaringan MasterCard International yang terdiri dari kategori Gold dan Platinum, kini dapat menikmati diskon 10% di LOTTE Mart untuk semua items belanja, dengan maksimal diskon sebesar Rp 250.000 untuk minimal transaksi sebesar Rp 1.500.000. Diskon yang berlaku setiap Sabtu di awal bulan itu juga berlaku di aplikasi Lotte Mart Mall.

“Kolaborasi BNI dengan LOTTE Mart sejalan dengan dengan misi BNI dalam memberikan layanan prima atau pun inovasi produk yang diberikan kepada seluruh nasabah termasuk customer LOTTE Mart,” kata Direktur Consumer Banking BNI Corina Leyla Karnalies.

Selain diskon, fitur baru lainnya yang ditawarkan yakni bagi pengguna pertama LOTTE Mart Point, berhak mendapatkan e-Voucher Rp 50.000 untuk pemilik kartu kredit kategori Gold dan e-Voucher Rp 100.000 untuk pemilik kartu kredit kategori Platinum.

Fitur selanjutnya yakni pemegang Kartu Kredit BLC tersebut akan mendapatkan cashback 3% untuk transaksi non-cicilan dan tambahan cashback 3,5% untuk transaksi cicilan. 

Selain itu, setiap minggunya, pemegang Kartu Kredit BNI - LOTTE Mart akan mendapatkan promo-promo menarik seperti diskon 20% untuk produk fresh dan potongan serta voucher belanja, serta fitur contactless yang dapat memudahkan pemegang Kartu Kredit BLC untuk transaksi belanja di LOTTE Mart, LOTTE Grosir, dan LOTTE Mart Mall.

Ada juga Shopping Race berhadiah jutaan rupiah, diskon hingga 15% pada gelaran Electronic Exhibition, cashback Rp 1.000.000 lelang produk elektronik, diskon hingga Rp 250.000 untuk seluruh produk, dan sesi entertainment seperti Quiz dan Games serta Live Accoustic Band.

President Director LOTTE Mart Song YangHyun menambahkan, kerja sama LOTTE dengan BNI bukanlah yang pertama, namun telah menginjak tahun ke-12.

“Dengan kehadiran Kartu Kredit Co Brand ini diharapkan dapat semakin mempermudah customer dalam bertransaksi di LOTTE Mart,” kata Song YangHyun.

Bagi customer LOTTE Mart yang belum memiliki Kartu Kredit BNI LOTTE Mart, dapat dengan mudah mengajukan kartu kredit melalui e-form yang dapat diakses melalui bit.ly/KKBNILotteNew atau pun tenaga pemasar Kartu Kredit BNI LOTTE Mart yang akan membantu proses pengajuan Kartu Kredit BNI LOTTE Mart pada saat berlangsungnya acara.

(san)