trustnews.id

Kamrussamad :
Kamrussamad : "Ketum HIPMI Baru Hadapi Tantangan Berat" 

Dinamika Pelaksanaan Munas XVI di jakarta yang dibuka Presiden Joko widodo telah memilih Ketua Umum baru yaitu Mardani Maming. 

Pengusaha muda asal kalimantan selatan berdarah bugis makassar ini meraih suara terbanyak dini hari tadi. 

Kondisi perekonomian nasional dan global yang penuh ketidakpastian menyebabkan sulit mengharapkan munculnya akselerasi Pengusaha muda dalam melakukan terobosan untuk mendukung pertumbuhan ekonomi nasional. Ditambah lagi hipmi periode sebelumnya telah gagal dalam menyiapkan kader kader industriwan baru diberbagai sektor. Sosok Nadiem makarim ( CEO Gojek) , Ahmad zaki (CEO Bukalapak) adalah pemimpin ekonomi baru indonesia hari ini. Dan mereka itu tidak kenal HIPMI dan tidak kenal KADIN tapi mampu menembus dan menguasai pasar yang cukup signifikan. Kader kader HIPMI akan ketinggalan jauh dari mereka karna adanya  inovasi ekonomi pasar yang berbasis teknologi. Inilah tantangan Pimpinan baru hipmi. Ujar  Kamrussamad, Senior HIPMI. 

Kita berharap kesalahan dan kegagalan Pengurus dalam  menyiapkan Kader pengusaha handal dan inovatif serta adaptif terhadap perkembangan Pasar dari Periode sebelumnya tidak terulang lagi. Tegas Kamrussamad yang juga Founder KAHMIPreneur.