trustnews.id

TESTIMONI KOPDIT PINTU AIR DITANAH MAMUJU
Foto: istimewa

TESTIMONI KOPDIT PINTU AIR DITANAH MAMUJU

PERISTIWA Rabu, 10 Maret 2021 - 12:24 WIB TN

Sesaat setelah KSP Kopdit Pintu Air Indonesia yang diwakili KSP Kopdit Pintu Air Cabang Akkareso Makassar memberikan bantuan kepada korban Gempa di Kabupaten Mamuju belum lama ini, Minggu 07 Maret 2021 KSP KopditPintu Air diundang oleh umat Gereja GTM Toraja Mamasa untuk bersosialisasi di Kab. Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat.

Timotius,S.A.P ketua kelompok KSP Kopdit Pintu Air di Mamuju menuturkan undangan ini dilatarbelakangi oleh umat Gereja GTM Toraja Mamasa yang penasaran tentang KSP Kopdit Pintu Air.

“Rasa penasaran kami kemudian terobati kerena undangan kami dikabulkan oleh KSP Kopdit Pintu Air Cabang Akkareso Makassar,” ungkapnya.

Tim Sosialisasi Cabang Akkareso Makassar yang terdiri dari Pertus Simon Ketua Komite, Catarina Du’a Nurak Administrasi Umum, Yohanses Viktor Edisaon  Kepala AO, Arnol Bin Lukas Relawan dan Anisentus Bogar Driver menghadiri undangan sosialisasi dari jemaat Gereja GTM Toraja Mamasa.

Kegiatan Sosialisasi yang berlangsung pada Minggu  07 Maret 2021di kediaman Bapak Yusuf Pualilin yang menjadi tempat ibadah sementara karena gedung gereja telah roboh akibat gempa dihadiri oleh umat Gereja GTM Toraja Mamasa.

Ketua Komite Cabang Akkareso Makassar mengucapkan terima kasih atas undangan sosialisasi dan bergabunganya 11 warga jemaat sesat setelah selesai bersosialisasi.

“ Mari membagun Ekonomi keluarga melalui Koperasi Pintu Air  kerna Pintu Air adalah Payung pada Masa Sulit,” ungkapnya.

Sambil meyelam minum Air Tim dari Cabang AkkaresoMakassar  mendatangi kediaman  Ketua Kelompok Mamuju  Timotius S.A.P yang adalah seorang PNS di Kantor Karantina Ikan yang kemudian karena Pandemi yang tak ujung selesai dan pengasilan serba terbatas maka ia melakukan pinjaman di Koperasi untuk memulai usaha Budidaya ikan Lele.

“Puji Tuhan Berkat dari Pinjaman di  Koperasi   usaha syasudah berjalan dari 5 bulan yang lalu,” tuturnya.

“Motto Kau Susah Aku Bantu, Aku Susah Kau Bantu, betul – betul kami rasakan sekarng.

Kami Doakan semoga Koperasi ini tumbuh dan berkembang di Mamuju dan Kami Siap Membantu,” tuturnya.